Diduga Sopir Mabuk, Truk Dekorasi Tabrak Pohon

  • 16 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4291 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Truk pengangkut dekorasi yang berisikan kru berjumlah 15 orang menabrak sebuah pohon hingga tumbang di Jalan By Pass Sanur, Denpasar pada Selasa (16/8/2016) sekitar pukul 00.15 wita malam.

Diduga sopir membawa truk secara ugal-ugalan hingga menabrak pohon. Dari 15 kru penumpang, 2 orang dinyatakan meninggal yaitu sopir serta penumpang disebelahnya. Dan 12 orang luka ringan dan berat dan satu luka ringan tanpa pertolongan.

Kronologis yang berhasil dihimpun, seorang saksi warga melihat sebuah truk yang dikemudikan secara ugal-ugalan. Selain itu di lokasi juga ditemukan tuak serta arak.

"Truk itu melaju dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, tidak terkontrol dan menabrak pohon hingga tumbang, pohon terpental kurang lebih 7 meter, dan menabrak pohon kedua sampai truk berhenti," ujar saksi di lokasi.

Sementara itu, 13 penumpang lainnya terpental dan mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUP Sanglah oleh tim ESR Pusdalops PB BPBD Prov Bali dengan menggunakan Ambulance. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER