Parah, Siswi SMA Jembrana Terjaring Razia Di Hotel

  • 24 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 6127 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com – Jajaran Polsek Mendoyo berhasil mengamankan 9 pasangan bukan muhrim yang rata-rata masih remaja saat melaksanakan razia di hotel kawasan Pantai Desa Delodberawah, Kecamatan mendoyo, Kabupaten Jembrana. Bahkan, dari 9 pasangan yang rata-rata remaja tersebut, satu diantaranya seorang pelajar salah satu SMA di Jembrana.

Dalam razia sabtu (23/7) yang menyasar sejumlah hotel yang berada di kawasan wisata pantai Delod Berawah tersebut, berhasil mengamankan 9 pasangan bukan muhrim (pasangan sah). Salah satu pasangan tersebut merupakan seorang siswi kelas III salah satu SMA di Jembrana sebut saja “Bunga”(18) asal Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Menariknya dalam razia tersebut, sejumlah pasangan saat didaatangi petugas ada yang lari hanya menggunakan pakaian dalam, ada juga pasangan yang mengenakan pakaian terbalik. Sehingga, ke 9 pasangan tersebut langsung digiring ke Polsek Mendoyo untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana didampingi Kanit Reskrim Iptu Moh. Yaqin mengatakan, razia ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan seksual terhadap anak, termasuk upaya untuk menekan pergaulan seks bebas dikalangan remaja. “Terhadap pemilik atau penjaga hotel, diharapkan selektif dalam menerima tamu. razia seperti ini juga akan dilaksanakan secara rutin dengan waktu tidak ditentukan.” katanya. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER