Wabup Sanjaya Peduli Olah Raga Tabanan

  • 24 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2577 Pengunjung
www.suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com -  Tontonan menarik tersaji pada final kejuaraan Bola Voly Rajawali Cup II 2016, tak kalah seru dibanding Euro 2016 yang telah lalu. Bahkan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya pun turut hadir  menyaksikan pertandingan menarik tersebut,  yang diselenggarakan oleh Stt.Dharma Satwika Banjar Bongan Gede, Tabanan, Sabtu (23/7).

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Bola Voly Banjar Bongan Gede tersebut mempertemukan Tim  Voly Putra Segara Luwus versus Tim Voly Poker Munggu di Final. Sebelum menjadi yang terkuat dari 32 tim Bola Voly yang turut serta, Putra Segara Luwus jatuh bangun berjuang untuk sampai ke final. Pada final tersebut mereka mampu menekuk  tim  Poker Munggu melalui empat set.  Setelah berhasil mementahkan Spike (pukulan) dan menjinakkan para bloker tim poker, akhirnya Putra Segara Luwus keluar sebagai Juara dan berhak atas piala tetap dan piala bergilir serta uang tunai. Adapun hadiah total dalam kejuaran Rajawali Cup II 2016 tersebut sebesar Rp. 22 juta.

Terima-kasih yang sebesar-besarnya diberikan Sanjaya, karena Stt. Dharma Satwika Banjar Bongan Gede telah menyuguhkan tontonan yang menarik. Katanya, setiap tim yang bermain memiliki semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi, mereka berhasil memikat penonton dengan menampilkan aksi-aksi terbaiknya. "Terimakasih saya ucapkan kepada Stt.Dharma Satwika beseta seluruh masyarakat Banjar Bongan Gede,  karena telah mampu menyuguhkan tontonan yang menarik dan berhasil menghibur para penonton yang hadir disini. Dan Saya pun, merasa bangga serta kembali merasa berjiwa muda setelah ikut menyaksikan pertanding final malam ini", ucapnya.

Dikatakannya juga, sangat penting melaksakan event-even seperti ini. Disamping untuk menambah rasa menyame braya dan silaturahmi antar para pemain juga berdampak besar pada perkembangan Olah-raga di Tabanan, khususnya Bola Voly. Dikatakannya, Saya merasa bangga melihat pemain begitu antusias,  meski bertempur untuk menjadi yang terbaik, mereka tetap menampilkan sifat menyame braya serta menjunjung tinggi sportivitas. Tidak memikirkan kalah ataupun menang, yang terpenting mereka mampu mengeluarka seluruh kemampuannnya.

"Kedepan kegiatan seperti ini harus berlanjut bukan di Bongan Gede saja, Daerah lain juga hendaknya mengikuti contoh yang baik ini. Sehingga melalui event seperti ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat olah raga di kalangan masyarakat khusunya di Tabanan. Terlebih lagi bisa mencetak atlit-atlit Bola Voly yang bisa bersaing di tingkat Nasional seperti yang telah ada sebelumnya" harap Sanjaya.

Dia juga menambahkan, dikatakan inilah wujud nyata Pemerintah Kabupaten Tabanan yang sangat peduli dengan perkembangan olah-raga di Tabanan. Pemerintah akan selalu mendukung segala kegiatan yang bersifat positif serta menjunjung tinggi kebersamaan, pungkasnya

Deceritakannya juga, pada kejuaraan Rajawali Cup I yang lalu beliau berkesempatan membuka acara, dan kali ini turut juga dalam menutup kejuaraan Bola Voly Rajawali Cup II. Sanjaya mengatakan sangat bangga karena telah diberi kehormatan dan turut ambil bagian dalam acara ini. Dan sebagai wujud kepedulian terhadap olah-raga, Sanjaya selaku Wakil Pemerintah Kabupaten Tabanan memberikan uang pembinaan sebesar Rp. 500 ribu kepada empat tim teratas. Selain pertandingan Final perebutan Juara, pada kesempatan tersebut juga tersaji pertempuran antara Tim Tuan Rumah, Por Rajawali berhadapan dengan Camud Bongan kauh yang dimenangkan oleh tim tuan Rumah dan berhak menyabet posisi ketiga. Keempat tim yang berlaga pada malam Final tersebut selain mendapatkan piala juga mendapatkan uang pembinaan dari Sanjaya. Ina/gin

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER