Cegah Balapan Liar, Ratusan Polisi Razia Motor

  • 10 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3671 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Polresta Denpasar melakukan operasi gabungan bersama Polsek Denpasar Barat dan Polsek Denpasar Timur pada Sabtu (09/07/2016) dini hari tadi.

Kasat Resta Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan mengungkapkan giat dilakukan dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja terutama trek-trekan sepeda motor di titik rawan seperti di Jalan Mahendradata dan di kawasan Renon.

"Sekitar 150 orang kita libatkan dan giat kita bagi di dua lokasi, yaitu di Jalan Mahendradata dan di Jalan Renon, Denpasar," ujarnya dikonfirmasi Minggu (10/07/2016).

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan adalah operasi kendaraan bermotor dan penertiban penduduk pendatang khususnya di kawasan tersebut. "Kita sementara belum menemukan aksi trek-trekan sepeda motor dan hal-hal yang terindikasi pidana," jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana bahwa razia dilakukan dengan sasaran balapan motor, bahan peledak, senjata tajam, narkoba serta kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

"Operasi gabungan ini untuk menciptakan rasa aman di wilayah Denpasar Barat," jelasnya. Menurutnya, ada lima desa yang membantu jalannya operasi seperti Desa Padang Sambian, Desa Padang Sambian Kelod, Desa Pemecutan Kelod, Desa Pemecutan Kaja dan Desa Tegal Arum.ids/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER