Oleng, Pemudik Tewas Tabrak Pembatas Jalan di Gilimanuk

  • 04 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4795 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com – Setelah sebelumnya seorang pemudik yang menumpang bus tewas saat terjebak antrean di Gilimanuk, kini giliran Andik Raharjo,25, seorang pemudik yang beralamat di jalan Kayu Aya, Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung tewas setelah sepeda motornya menabrak pembatas jalan yang terpasang di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di depan Hotel Surya, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi yang dihimpun pada Senin (4/7/2016), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.20 Wita. Awalnya, korban yang mengendarai sepeda motor matik berwarna putih dengan plat DK 2950 FU datang dari arah Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Setiba di TKP korban menabrak pembatas jalan, akibat kejadian korban mengalami luka terbuka pada leher. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Gilimanuk dan rencananya dirujuk ke RSU Negara. Namun saat dinaikkan ke mobil ambulan, korban meninggal dunia. Saat ini jenazah korban masih di Puskesmas Gilimanuk menunggu kedatangan keluarganya.

Kasatlantas Polres Jembrana AKP Adi S Utomo saat dikomfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Entah apa yang menyebabkan, lantaran saat kejadian secara tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan menabrak pembatas jalan. Dari tas korban anggota kami menemukan minuman keras (miras) jenis arak Bali. “Ya benar kini jenazah korban masih di Puskesmas Gilimanuk, menunggu pihak keluarganya,” katanya. dep/hai

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER