Wabup Sanjaya Resmikan Jembatan Sinar Bodi Satwa

  • 22 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3439 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Setelah dikerjakan selama kurang lebih sebulan penuh, jembatan sepanjang lima meter yang menghubungkan Tempek Nyaring Batu dan Tempek Munduk Buluh di Banjar Margasari, Desa Pujungan, Pupuan akhirnya bisa dirampungkan.

Jembatan yang biaya pembangunannya didanai oleh investor bernama Irte Vinceng Ang tersebut diresmikan secara langsung oleh Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya pada Rabu (22/6/2016).

Ketua panitia yang juga Perbekel Desa Pujungan Made Wisnu Wijaya mengatakan, jembatan Sinar Bodi Satwa bisa terealisasi berkat dukungan investor tersebut lewat sumbangan dana sebesar Rp 100 Juta. Menurutnya, pengerjaan jembatan dilakukan secara gotong royong oleh warga selama sebulan penuh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada investor yang membantu mendanai pembangunan jembatan di desa kami. Dengan jembatan ini, akses kami akan menjadi lebih mudah,” ujarnya.

Dirinya juga berharap ke depan, pembangunan di Desa Pujungan bisa terus dilaksanakan sehingga warga bisa merasakan fasilitas yang layak. “Kami berharap ke depan pembangunan di desa kami bisa terus berlanjut. Kami minta dukungan dari Pemerintah Kabupaten agar warga Desa Pujungan juga bisa menikmati fasilitas yang layak,” imbuhnya.

Sementara Wabup Sanjaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada investor yang telah ikut memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kabupaten Tabanan. “Kami mengapresiasi segala bentuk bantuan yang diberikan kepada warga kami di Tabanan. Kami berharap ke depan akan muncul investor-investor lain yang mau berpartisipasi mengisi pembangunan di Kabupaten Tabanan,” ujarnya.

Diharapkan, dengan jembatan yang dibangun akses menuju kedua desa tersebut akan mempermudah warga sehingga nantinya juga berimbas terhadap peningkatan ekonomi warga. “Akan ada banyak manfaat yang bisa didapat dengan rampungnya jembatan ini. Akses warga akan dipermudah sehingga berimbas pada peningkatan ekonomi warga,” imbuhnya.

Sanjaya juga akan terus berkomitmen memeratakan pembangunan baik di hulu, tengah, dan hilir. Sehingga, seluruh masyarakat Tabanan bisa menikmati hasil pembangunan.

“Banggalah menjadi warga Tabanan karena kita sudah diberikan sumber daya yang berlimpah. Sekarang tinggal bagaimana mengelola potensi tersebut dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER