Membandel Gerobak Pedagang Diamankan

  • 07 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4251 Pengunjung
suaradewata

Klungkung,suaradewata.com - Sebuah gerobak dagangan diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Klungkung dari sub terminal Semarapura, sekitar pukul 10.00 Selasa (7/6) kemarin. Gerobak ini diamankan karena dinilai melanggar waktu penempatan.

Temuan gerobak di siang hari di sub terminal Semarapura ini ketika Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta melakukan pemantauan lokasi yang digunakan untuk parkir paket city tour Kota Semarapura. Saat pemantauan tersebut, Bupati Suwirta menemukan sebuah gerobak dagangan yang ditempatkan di pojok timur laut atau disebelah pelinggih. Karena dinilai melanggar waktu penempatan, Suwirta langsung memerintahkan petugas Satpol PP Klungkung untuk mengamankannya ke kantor. “Amankan saja biar tidak ada yang seperti ini lagi,” ujarnya.

Penataan sub terminal Semarapura dilakukan Pemkab Klungkung agar lebih rapi dan bersih. Areal ini ditata menjadi tempat parkir paket city tour disiang hari. Sementara sore hari, sekitar pukul 15.00 areal terminal ini dijadikan pasar senggol.

Sementara itu, setelah sempat diamankan selama beberapa jam di Kantor Satpol PP Klungkung, gerobak dagangan ini akhirnya diambil pemiliknya. “Tadi sudah diambil pemiliknya kesini,” ujar salah satu petugas Satpol PP Klungkung. Jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER