Rebutan Parkir di Tanah Lot, Sopir Bus Ditusuk Sopir Isuzu

  • 20 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5116 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Hanya gara-gara hal sepele yakni rebutan parkir diareal kawasa Tanah Lot, Kediri Tabanan dua orang sopir ribut. Keributan itu berujung pada penusukan sopir bus I Gusti Ngurah Adi Putra, 56, warga Perum Cebaang Asri, Banjar Cebaang, Desa Serongga, Gianyar oleh sopir isuzu I Gusti Ngurah Ariana warga Desa Rendang, Karangasem. Akibatnya Adi Putra harus dilarikan ke BRSUD Tabanan akibat luka tusukan pada perut dan tangan kiri, Jumat, (20//2016).

Informasi yang dihimpun, kejadiannya sekitar pukul 17.00 wita. Saat itu korban masuk keareal tanah lot dan hendak parkir bus. Namun di areal parkir khusus bus parkir mini bus Isuzu yang dikemudikan oleh pelaku. Melihat hal itu, korban kemudian mengingatkan pelaku untuk memindahkan kendaraannya ke tempat parkir yang sudah ditentukan. Atas teguran itu pelaku justru tersinggung dan mengatai korban dengan kata-kata kasar. “Disuruh pindah parkir, pelaku tersinggung dan langsung mengumpat. Karena pelaku merasa sudah ijin tukang parkir, ” ucap sumber.

Tidak hanya adu mulut, pelaku kemudian pelaku mengambil pisau belati dari dalam mobilnya dan menusuk perut korban hingga korban tersungkur. Namun korban berhasil bangkit dan berlari ke arah pos satpam guna meminta pertolongan. Sebelum dibawa ke BRSU Tabanan, korban terlebih dahulu dibawa ke Klinik di Pan Pasific Hotel. “Pelaku sempat mengejar korban tapi terhenti setelah korban lari menuju pos satpam,” lanjut sumber.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Kediri, Kompol I Putu Suprama mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Pelaku masih kita periksa,” ungkapnya.Sementara itu, dari hasil pemeriksaan terhadap korban diketahui jika korban menderita luka tusuk sedalam 3 sentimeter dan luka pada tangan kiri. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER