Depresi Dengan Penyakitnya, Seorang Pria di Jembrana Nekat Bunuh Diri

  • 17 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3487 Pengunjung
suaradewata

Jembrana,suaradewata.com – Mati ulah pati kembali terjadi di Bumi Makepung Jembrana.  Kali ini, peristiwa itu dilakukan I Nyoman Nayun (52) asal Banjar Sawe, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Diduga, korban nekat mengakhiri hidup karena depresi menderita penyakit kelenjar getah bening.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi Senin (16/5/2016). Aksi nekat korban ini dilakukan sekitar pukul 00.30 Wita. Berawal dari korban datang dari RSU Negara karena habis opname karena korban menderita sakit kelenjar getah bening.

Sebelum korban tidur, sempat mengobrol bersama saksi Made Taman dan adik korban. Setelah mengobrol, sekitar pukul 00.00 Wita semuanya tidur. Sekitar pukul 00.30 Wita, Made Taman terbangun dan melihat korban sudah tergantung di teras dapur rumahnya.

Akibat peristiwa tersebut, sehingga Made Taman langsung membangunkan adik korban yakni Ketut Sudarma dan langsung meniurunkan korban dengan memotong tali yang menjerat leher korban. Sehingga peristiwa ini dilaporkan ke aparat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP I Gusti Made Sudharma Putra saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Karena dari hasil pemeriksaan tim dokter terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau benturan benda tumpul, kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya murni gantung diri. Bahkan dari keterangan saksi-saksi dan pihak keluarga, korban diduga stress/depresi karena penyakit yang dideritanya. (dep)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER