Bule Jerman Ditemukan Tewas dengan Kepala Tertutup Plastik

  • 15 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 5695 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com – Seorang warga negara berkebangsaan Jerman bernama Wolfgang Michael Anton (23) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Gunung Lumut I Nomor 14, Desa Padangsambian Kelod, Denpasar Barat pada Sabtu malam (14/5/2016) sekitar pukul 20.15 Wita.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya yang berkewarganegaraan Indonesia, sebut saja Mawar. Saat ditemukan, kepala korban yang saat itu mengenakan baju kaos hitam dap bercelana hitam dalam kondisi tertutup plastik dan terhubung dengan selang N2 UHP.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardhana membenarkan saat dikonfirmasi membenarkan informasi penemuan jenazah korban tersebut. Menurutnya, pihaknya menerima laporan dari tim dari Pusdalops dan BPBD Provinsi Bali. Atas laporan tersebut, pihaknya langsung menindaklanjutinya.

"Dari keterangan pacar korban, korban mengalami depresi berat dan dikatakan sering ingin bunuh diri. Ya, dari pemeriksaan awal korban kita duga tewas karena bunuh diri," kata Kompol Wisnu Wardhana seraya menyebutkan bahwa korban sempat menulis surat wasiat kepada pacarnya.

Sementara itu, informasi dari pemeriksaan tim forensik RSUP Sanglah, tanda kematian korban dengan kaku mayat hampir sempurna. Diperkirakan, kematian korban berlangsung sekitar 2 sampai 6 jam sebelumnya. Dan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Tanda pembusukan belum ada," ujar salah satu dokter yang enggan namanya ditulis ini. (ids)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER