Drone Akom Curi Perhatian Peserta Munaslub Golkar

  • 15 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4391 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com – Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar pada Sabtu (14/5/2016) malam benar-benar meriah. Selain karena kehadiran ribuan peserta dan peninjau dari berbagai daerah di Indonesia, acara tersebut juga dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kemeriahan ini, tak saja terekam di arena pembukaan Munaslub. Sebab seluruh kawasan Nusa Dua, juga tampak hingar bingar dengan suksesi kepemimpinan nasional di internal partai beringin ini.

Hal itu tergambar dari spanduk dan baliho kedelapan calon ketua umum Partai Golkar, yang bertebaran di ruas-ruas jalan di sekitar kawasan Nusa Dua.

Kemeriahan dan gegap gempita Munaslub ini pun tak disia-siakan para kandidat ketua umum. Untuk menarik simpati publik, khususnya peserta Munaslub yang memiliki hak suara, para calon ketua umum tak sekedar memajang gambar serta jargon di baliho dan spanduk yang menghiasi jalan-jalan besar di kawasan Nusa Dua.

Beberapa kandidat, bahkan mencoba cara yang unik untuk sekedar menarik perhatian. Salah satunya, sebagaimana dilakukan Ade Komarudin (Akom), salah satu calon ketua umum Partai Golkar.

Akom memberikan nuansa berbeda dengan menampilkan drone atau pesawat nirawak yang menjadi pusat perhatian para peserta Munaslub yang hadir. Dengan membawa cloth banner, drone tersebut melayang-melayang di udara mengelilingi langit Nusa Dua, Bali.

Akom sendiri, diprediksi menjadi salah satu kandidat yang mengantongi dukungan kuat untuk menahkodasi Partai Golkar. Apalagi, Akom juga didukung oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto bersama keluarga Cendana. (san)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER