Empat Kandidat Bertarung di Musda Demokrat Bali

  • 14 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 4265 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Partai Demokrat di Bali akan menggelar suksesi kepemimpinan secara serentak di tingkat provinsi dan kabupaten/ kota, 15-16 Mei 2016. Kegiatan ini akan dipusatkan di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar.

Khusus untuk Musyawarah DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, sejauh ini ada empat kader yang mendaftar sebagai calon ketua. Mereka adalah incumbent Made Mudarta, anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Putu “Leong” Sudiartana, Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat Putu Supadma Rudana, dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Bali Nengah Tamba.

"Khusus untuk yang mendaftar di DPD Partai Demokrat Bali, hanya ada satu kandidat yang mendaftar, yakni Made Mudarta," kata Sekretaris Sterring Comitte (Panitia Pengarah) Musda Partai Demokrat Bali Nengah Sudiarta, di Denpasar, Sabtu (14/5/2016).

Mengenai tiga kandidat lainnya, diakui Sudiarta, dikabarkan mendaftar ke DPP Partai Demokrat. "Khusus untuk pendaftaran calon ketua, memang terbuka melalui mana saja. Bisa ke DPD ataupun ke DPP dan itu semua sah," ujarnya.

Setelah Ketua DPD Partai Demokrat Bali terpilih, kata Sudiarta, agenda dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat untuk 9 kabupaten dan kota di Bali. "Muscab ini digelar secara serentak," pungkas Sudiarta. (san)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER