Nyawa Pemotor Dirunggut Pohon Perindang

  • 10 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3468 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Naas dialami oleh Made Ariyanto,34 asal Banjar Sombang, Desa Tukadaya, Kecamatan melaya, Kabupaten Jembrana. Pasalnya, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tertimpa pohon perindang.

Dari informasi, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 wita dijalur utama Denpasar-Gilimanuk tepatnya didepan Pura Tirta Segara Rupek, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Berawal dari korban Made  Ariyanto membonceng temannya yakni I Wayan Sulendra,48 dengan sepeda motor Megapro nopol DK 2938 VR datang dari arah barat (Gilimanuk). Namun tiba-tiba saat di TKP pohon perindang tumbang menimpa korban hingga kedua korban tidak sadarkan diri. Dengan adanya peristiwa tersebut, pengendara lainya yang melintas langsung melakukan pertolongan dengan melarikan korban ke Puskesmas Gilimanuk dan akhirnya dirujuk ke RSU Negara lantaran keduanya tidak sadarkan diri. Namun naas, Made Ariyanto dinyatakan tewas dan I Wayan Sulendra, masih dirawat di RSU Negara dalam keadaan koma.

Kasatlantas Polres Jembrana AKP I Gede Sumadra Kerthiawan saat dikomfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. “Ya benar. Namun kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut,” katanya.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER