Hanura Klungkung Ramai-Ramai Loncat Pagar

  • 27 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4421 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Pasca mundurnya mantan Ketua DPD Hanura Klungkung, I Putu Tika Winawan, kini giliran pentolan pengurus PAC se-Kabupaten Klungkung kompak mengajukan surat pengunduran diri. Menurut informasi yang dihimpun mereka akan beramai-rami hijrah ke Partai Perindo mengikuti jejak mantan ketua yang sekarang duduk pada posisi Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Perindo Bali.

Kebulatan tekad pengunduran diri sejumlah pimpinan PAC se-Kabupaten Klungkung, dilakukan dengan penandatanganan surat resmi di atas materai 6000, per 26 April 2016 ditujukkan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Bali, yang sudah dikirim pada Rabu (27/4) pagi. Kader Hanura yang mengundurkan diri, yakni Ketua PAC Klungkung I Wayan Mariana dan sekertarisnya Putu Kariawan. Ketua PAC Dawan I Nengah Mulyadi dan sekertaris Kadek Arya Wirasuta.

Ketua PAC Banjarangkan Ketut Astawa dan Sekertaris Kadek Suryawan. Wakil Ketua PAC Nusa Penida Nyoman Embon dan sekertars Ni Wayan Sugati. Dalam surat pengunduran diri tersebut terdapat empat point. Yang pertama karena rasa keprihatinanan atas sikap oknum partai yang tidak bisa menghargai usaha dan pengabdian kader yang telah berjuang dan membesarkan Hanura Klungkung.

Menurut Ketua PAC Dawan Nengah Mulyadi, pindahnya dirinya beserta pengurus lainnya karena dirinya sudah tidak sejalan lagi dengan kepemimpinan Hanura sekarang ini. Untuk itu dirinya bersama sejumlah pengurus lainnya akan berlabuh ke partai Perindo bersama Putu Tika yang sebelumnya lebih dahulu pindah ke partai besutan Harry Tanoe Sudibjo itu.

Dikonfirmasi terpisah, Putu Winawan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Perindo Bali mengatakan belum mengetahui secara pasti tentang pengunduran tersebut. Jika itu benar pihaknya siap memfasilitasi anak didiknya untuk masuk ke Perindo. “Saya siap membantu,dan menerima mereka dengan terbuka,” tegasnya.jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER