Jumat Bersih, Wabup Kasta Sisir Pantai Tegal Besar

  • 08 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2381 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com– Wakil Bupati yang satu ini tidak bisa lihat lingkunga yang kotor. Terbukti mengetahui kawasan pesisir Pantai Tegal Besar, Klunkung kotor,  Wabup Klungkung, I Made Kasta mengajak para PNS dilingkungan pemkab, FKPC, TNI/Polri dan wara melakukan bersih-bersih di pantai Tegal Besar saat Jumat Bersih, (08/04/2016).

Selain wabup, Camat Banjarangkan Ida Bagus Mas Ananda, menyisir pantai kemudian membersihkan pantai dari berbagai kotoran yang membuat kesan jorok. Kegiatan bersih-bersih pantai itu merupakan kegiatan Hut Puputan Klungkung yang ke-108 dan HUT Kota Semarapura yang ke-24 tahun 2016.

Dalam kesempatan itu Wabup Kasta mengajak seluruh Pegawai Negeri dan masyarakat sekitar Pantai Tegal Besar membersihkan pesisir pantai guna menjaga kebersihan sehingga enak dipandang. Karena selain sebagai tempat rekreasi pantai Tegal Besar juga kerap dijadikan tempat mancing dan upacara ritual keagamaan. “Harapan kami warga selalu menjaga kebersihan dan untuk tidak membuang sampah sembarangan, kami juga minta Aparat Desa proaktif peduli dpada lingkungan sekitar,” pintanya. Jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER