Diduga OD Obat Kuat, Warga Pangkung Ditemukan Tewas Dihotel

  • 08 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4759 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com  - Masyarakat Dusun Sumber Sari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana geger dengan ditemkannya sesosok mayat tanpa celana di kamar hotel kelas melati di wilayah tersebut. Kuat dugaan, lelaki paruh baya tersebut tewas lantaran overdosis (OD) obat kuat, lantaran ditemukan botol bekas kratingdaeng di kamar hotel korban.

Dari informasi yang dihimpun Jumat (08/04/2016) sosok mayat paruh baya tersebut diketahui bernama M Baedawi (53), warga Banjar Pangkung Tanah Kangin, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Sebelum korban ditemukan tewas, kamis (07/04/2017) korban datang ke hotel tersebut langsung memesan kamar dan membayar sewa kamar sebesar Rp. 30 .000. Namun, pada hari jumat (08/042016) lantaran kamar korban masih terkunci, sehingga penjaga hotel mengetuk pintu kamar tersebut dengan maksud membangunkan korban namun sayangnya, tidak ada jawaban kemudian saksi melihat lewat jendela kamar. Sungguh terkejutnya, penjaga hotel ini, lantaran melihat korban dalam keadaan tertidur dan tubuh tidak bergerak dengan menggunakan baju singlet warna putih dan tanpa celana. Curiga dengan korban sudah tidak bernyawa lagi, sehingga penjaga hotel langsung melaporkan hal ini ke Kepala Dusun dan diteruskan ke Pihak kepolisian. Sehingga, pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung datangkelokasi untuk melakukan identifikasi.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP I gusti Made Sudarma Putra saat dikomfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di salah satu kamar hotel yang berlokasi di Dusun Simbersarii tersebut. Setelah tim medis  puskesmas melaya oleh Dr.Nyoman Rian Wibawa dikatakan, bahwa korban telah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah dibawa kerumah duka dan keluarga korban menerima dengan iklas kematiannya korban. “Kami belum berani memastikan penyebab kematian korban. Kuat dugaan korban meninggal karena overdosis. Namun informasi dari pihak keluarga korban memang menderita wasir sejak lama. Sekarang korban sudah dirumah duka lantaran pihak keluarga sudah mengiklaskan kepergian korban,” jelasnya. dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER