Lima Bulan Menghilang, Guru SD Kepergok Selingkuh

  • 28 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 5932 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com– Lima bulan menghilang dari rumah, Ni Putu Desi Susilawati (38), asal Dusun Kawan Manggis Karangasem kepergok oleh keluarga suaminya sedang berdua di kamar kos-kosan bersama seorang laki-laki. Penggrebegan dilakukan pada Senin (28/3), pukul 06.00 pagi yang disaksikan oleh Babin setempat dan pegawai kelurahan Semarapura Kelod Kangin. Saat itu, Susilawati yang berstatus sebagai Guru Kontrak di SD 4 Manggis ini sedang berdua dikamar kos di jalan Srikandi dengan seorang pria asal Blora Jawa Tengah yang belakangan diketahui bernama Suprapto. Kedua pasangan tanpa nikah ini selanjutnya digiring ke Polsek Klungkung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut I Dewa Putu Singarsa, salah satu keluarga korban yang ikut dalam aksi penggrebegan menuturkan, Ni Putu Desi Susilawati sudah mulai menunjukkan gelagat jarang dirumah semenjak ditinggal mati oleh suaminya pada tahun 2013 lalu.  Parahnya lagi Susilawati sudah sejak beberapa bulan ini jarang mengajar dikelas. “Karena malas ngantor, dia tidak diijinkan mengajar dikelas melainkan dipindah menjadi tata usaha,’’ Ujar Dewa Putu Singarsa, ketika ditemui di ruang SPK Polsek Klungkung.

Lanjutnya, pihak keluarga selama ini telah melakukan pencarian dan menanyakan kepada keluarga Susilawati yang sekarang menetap di Lombok NTB. Namun pihak keluarga seakan menutupi dan sempat mengelabuinya dengan mengatakan jika Susilawati sedang di Surabaya mengurus ayahnya yang sakit.

Namun, Dewa Putu Singarsa bersama keluarga besarnya terus berupaya mencari hingga belakangan didapatkan  informasi  dari kerabat yang melihat Susilawati kost di wilayah Klungkung bersama pacarnya. “Mendengar informasi itu saya langsung mengecek ke lokasi rumah kos-kosan dan akhirnya menemukannya dengan seorang laki-laki,’’ bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Klungkung AKP I Made Arsa, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya telah melakukan visum di RSUD Klungkung kepada Ni Putu Desi Susilawati. Hal ini dilakukan sebagai langkah lanjutan jika istri dari Suprapto yang notabene selingkuhan Susilawati melaporkan mengingat Suprapto sendiri sekarang ini masih memiliki istri yang sah. “Keluarga bukan melaporkan terkait perselingkuhan melainkan laporan orang hilang saat ini masih ditangani di SPK,’’ ujar Kapolsek. Jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER