Anang Tewas Lantaran Kerap Minum Alkohol dan Idap Asma

  • 11 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3813 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Anang Suhartono (48) atau Nana pria kelahiran Jember, Jawa Timur, pekerjaan wiraswasta ditemukan tewas di kamar mandi di tempat korban kost yaitu di Jalan By Pass Ngurah Rai, Gang Berlin, Benoa, Kuta Selatan, Badung pada Jumat (11/3) sekira pukul 10.30 wita pagi. Diduga karena menderita sakit asma dan suka minum-minuman yang memabukkan sehingga menyebabkan korban tewas seketika.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, korban ditemukan oleh saksi pemilik kost bernama Ni Komang Ari Widari (23). Menurut saksi dirinya menemukan korban sudah dalam kondisi tewas di dalam kamar mandi kostannya.

Panik dan bingung Ni Komang Ari Widari kemudian melaporkan kepada suaminya bernama I Made Mirna yang kemudian segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Kuta Selatan.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Hal ini sesuai dengan hasil pemeriksaan Dr. Iya Made Sugiana dari Puskesmas Kuta Selatan.

Kapolsek menambahkan, jika korban menderita sakit asma dan menurut keterangan saksi teman korban (red, namanya tak mau disebut) bahwa korban suka minum-minuman yang beralkohol.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau yang mencurigai ditubuh korban. Kami pastikan korban tewas karena sakit asma dan menurut keterangan temannya korban, korban suka minum alkohol," kata Kapolsek dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (11/3).

Hingga kini jenazahnya masih disemayamkan di mesjid IBNU BATUTAH, Puja Mandala, Kuta Selatan untuk menunggu kedatangan keluarganya.

"Keluarganya masih dalam perjalanan ke Bali, besok pagi (red, Sabtu 12 Maret 2016) akan dikubur di Nusa Dua," demikian Kapolsek.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER