Bank Mandiri MBDC Hangus Terbakar

  • 11 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4128 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Telah terjadi kebakaran Kantor PT. Bank Mandiri Lantai II bagian Micro Bisnis Denpasar Centre (MBDC) di Jalan Surapati, Denpasar pada Jumat (11/03) sekira pukul 09.30 wita pagi. Diduga kebakaran sementara disebabkan akibat konsleting arus pendek listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Kronologis kejadian seperti dituturkan oleh saksi pertama bernama Indra (42) karyawan swasta menjelaskan, awal mulanya dia mencium adanya bau karet terbakar, kemudian dia keluar dan melihat dilubang Pipa AC Bank tampak keluar asap dari dicelah-celah genteng. Kemudian dia lari kedepan dan melapor ke Security, namun ternyata pihak Security mengaku sudah tahu bahwa ada asap diatas, kemudian Indra kembali ke rumah.

"Kebakaran kemungkinan adanya konsleting Listrik mengingat perkantoran banyaknya AC yang terpasang," kata Saksi bernama Indra di lokasi Jumat (11/3).

Sementara itu saksi kedua bernama Komang Suta (31) Sopir bank Mandiri, menerangkan bahwa pada saat kejadian, kantor yang terbakar dalam keadaan kosong karena para staf dan karyawan bank masih mengikuti rapat di kantor Kanwil di Jalan Veteran. Saksi kebetulan duduk di depan kantor dan melihat asap mengepul selanjutnya saksi memindahkan mobil dan sepeda motor yang ada dekat lokasi kebakaran dan pegawai yang lainya menghubungi Pemadam Kebakaran.

Akhirnya pada pukul 09.40 wita sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran kota Denpasar datang ke lokasi untuk memadamkan api. Sekitar pukul 10.25 wita api dapat dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran (BPBD Kota Denpasar).

Akibat peristiwa terbakarnya bank Mandiri ini belum diketahui berapa total kerugiannya. Kasus kebakaran bank Mandiri ini kini kasusnya ditangani oleh Polresta Denpasar. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER