Mabuk Lempar Rumah Warga dengan Batu

  • 24 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3521 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com -  Faisal Anas,33 asal Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan  Negara, diduga mabuk karena minum minuman berahkohol, sehinnga nekat melempar rumah milik  Andi Rian Hidayat warga  Jalan Danau Kalimutu No 77 Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Peristiwa tersebut terjadi pada selasa (23/2) sekitar pukul  01.30 wita. Berawal dari pelaku yang mondar mandir didepan rumah korban sambil berkata kasar dan memukul pintu gerbang rumah korban. Namun beberapa saat kemudian pelaku melempar kaca rumah korban. Korban yang tidak terima langsung menghampiri pelaku, namun pelaku menantang korban, sehingga hal ini langsung dialporkan ke Mapolres Jembrana. Beberapa saat kemudian pelaku langsung dibekuk dan digiring oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi rabu (24/3) saat dikomfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Ya benar. pelaku sudah kita amankan. dari pemeriksaan awal pelaku saat melakukan pelemparan tersebut dalam keadaan mabuk. Sekarang pelaku masih menjalani pemeriksaan di mapolres jembrana,” katanya.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER