Sehari Wabup Sanjaya Sembahyang di Lima Pura

  • 01 Juli 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2096 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Agenda Wabup I Komang Gede Sanjaya cukup padat. Dalam sehari Sanjaya bisa melakukan persembahyangan di lima pura berbeda dan lima kecamatan. Seperti dilakukan pada Rabu, (1/7) Sanjaya menghadiri persembahyangan sekaligus menyaksikan upacara Pemelaspasan bangunan Pura, Ngenteg Linggih dan Pujawali di lima Pura berbeda.

Kelima pura yang disambanginya itu berada di lima kecamatan berbeda. Yang pertama adalah Pura Prajapati Adat Pejaten, Kecamatan Kediri, Pura Batur Pucangan, Buahan kecamatan Tabanan, Pura Dalem kecamatan Kerambitan, Pura Ratu Biang, kecamatan Selemadeg Barat dan Pura Batur Salahan, Wangaya, kecamatan Penebel.

Panitia Karya menyambut baik kehadiran Wabup Sanjaya memenuhi undangan panitia. “Kami merasa bangga karena upacara ini dihadiri pejabat di Tabanan, kami mohon mohon kesediaannya untuk membantu apa yang menjadi kendala pada karya ini,” harap pihak panitia.

Sementara Wabup Sanjaya mengaku bangga melihat kebersamaan, persatuan dan kesatuan masyarakat masih sangat kental. "Tanpa masyarakat yang bersatu, rasanya mustahil melakukan Pembangunan di Desa" ucapnya saat hadir di Pura Dalem Kerambitan.

Menurut Sanjaya pembangunan apapun di desa harus mengutamakan kebersamaan. Harmonisasi antara warga serta Pemerintah sangat perlu untuk mewujudkan segala pembangunan. "Terus jaga harmonisasi antar warga dan jalin terus koordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah", harap Sanjaya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER