Bangunan Mes SD N 1 Lelateng Ludes Terbakar

  • 17 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3180 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com -Diduga lantaran konsleting listrik bangunan Mes SD N 1 Lelateng yang berada di Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng, Kabupaten Jembrana ludes terbakar.

Dari informasi yang dihimpun koran ini rabu (17/6) kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 wita. Kebakaran tersebut,  diketahui pertama kali oleh I Ketut Suarna,57 yang tinggal di depan bangunan mes tersebut. Namun, saat diketahui api sudah besar membakar bangunan mes guru tersebut. Meskipun dirinya dengan warga lainnya sudah berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya namun, tidak berhasil. Api baru bisa dipadamkan oleh pemadam kebakaran Jembrana dengan tiga unit kendaraannya.

Kapolsek Kota Negara Kompol Made Prihanjagat didampingi Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra saat ditemui dilokasi mengatakan, dari hasil identifikasi kebakaran rumah mes guru berukuran 6x6 tersebut karena konsleting pendek arus listrik. “Kami masih melakukan proses lidik. Dugaan sementara kebakaran ini diakibatkan dari konsleting listrik,” jelasnya. dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER