Ngantuk, Avanza Disopiri Bule Terjun ke Sungai

  • 07 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3129 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- Sebuah mobil putih Avanza, berwarna putih DK 1442 AQ nyungsep ke sungai di kawasan Danau Tempe, Sanur, Denpasar Selatan pada Sabtu, (6/6) sekira pukul 11.45 wita.

Mobil yang dikendarai oleh Ryan Dawney (31) seorang warga Irlandia ini diduga dikendarai dalam kondisi mengantuk sehingga menabrak beton pembatas jembatan dan langsung terjun ke sungai Danau Tempe, yang tingginya kurang lebih 1,5 meter.

Ryan tak sendiri, dia membawa pembawa 3 orang penumpang antara lain Lauw DD Ramor (24) seorang warga negara Inggris dan beralamat di Jalan Penguasaan No 12 Sanur, Denpasar Selatan.

Ryan juga bersama Ryan Mcinngs warga Scotlandia, (29) yang mengalami luka lecet pada hidung. Dan seorang perempuan bernama Armani Amry asal Palopo, Sulawesi Selatan (34) yang beralamat di Legian Tengah, Kuta, Badung tidak mengalami luka.

Saksi di TKP, menyebutkan mobil Avanza DK 1442 AQ bersama 3 penumpang lainnya datang dari arah utara atau dari villa Pengiasan yang mengarah ke timur Jalan Danau Tempe.

"Kayaknya sopir ngantuk kemudian menabrak beton pembatas jembatan langsung terjun ke sungai," kata saksi yang enggan namanya ditulis ini.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko, membenarkan peristiwa tersebut, menurut Nanang kasus tersebut sekarang telah ditangani oleh Sat lantas polresta Denpasar dan tidak menjadi ranahnya lagi. Ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER