Cemburu, Suami Hajar Istri Hinga Babak Belur

  • 31 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 4256 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com– Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangli. Kali ini, diduga hanya karena cemburu, seorang suami nekat menghajar istrinya hingga babak belur. Tidak terima dengan perlakuan suaminya itu, korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kintamani, Minggu (31/05/2015).

Sesuai informasi yang dihimpun di Mapolsek Kintamani, kejadiannya sendiri terjadi pada hari Jumat (29/05/2015), sekitar pukul 23.00 wita, di rumah korban beralamat di Bukit Mentik banjar Tandang Buana Sari, ds Batur Selatan, kec Kintamani – Bangli. Korban bernama Ni Nyoman Pertini, perempuan, (42th). Sementara pelakunya, tak lain suaminya sendiri bernama I Wayan Widra (45th).

Kronologi kejadian, bermula pada hari itu sekitar pkl 21.00 wita terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban. Pertengkaran dipicu pelaku menemukan sms mesra pada hp korban. Selanjutnya, pukul 21.30 wita saat korban sedang berada di rumahnya I Cablek (teman korban) datang pelaku menjemput korban dan diajak pulang.

Sesampai dirumah pelaku menelanjangi korban dan menganiaya korban dengan cara memukul dan menendang badan korban sekitar 8 kali. Akibatnya, korban mengalami lebam/memar pada pergelangan tangan kiri, pantat kiri dan paha kiri. Setelah berembung dengan keluarganya selanjutnya korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani, Kompol. Dewa Mahaputra didampingi Kanit Reskrim AKP. Dewa Gede Oka seijin Kapolres Bangli, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiyaan tersebut. “Korban melapor karena dianiaya suaminya,” ujar Mahaputra. Pemicunya, disebutkan karena pelaku cemburu menemukan ada sms mesra di hp korban. “Saat ini korban sudah kita mintakan visum dan petugas sudah melakukan olah tkp. Sementara pelakunya, segera akan kita tangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER