Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Curi Susu demi Anak

  • 21 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2083 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com– Suaradewata.com, Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin ungkapan itu cocok bagi Alfred Babis (29) pria kelahiran Flores-NTT ini yang ditangkap aparat kepolisian Denpasar Barat lantaran membawa kabur sepotong besi baja ringan milik Wayan Artawan (41). Peristiwa ini terjadi pada, Rabu (20/5) sekitar pukul 08. 30 Wita pagi kemarin di Jalan Ahmad Yani, Banjar Batur, Peguyangan Kaja Denut.  

Singkat cerita, pada, Rabu (20/5) sekitar pukul 08.30 Wita di Jalan Ahmad Yani, Banjar Batur, Peguyangan Kaja Denut, korban melihat pelaku mengambil besi baja ringan di TKP dan memikulnya setelah itu hendak kabur dengan menggunakan sepeda motor Supra Fit milkinya. Namun apes, tak sempat kabur, pelaku dipergoki korban dan diamankan untuk melaporkan peristiwa ini ke Polsek Denbar.

"Besi itu dipanggulnya dan dibawa dengan mengendarai motor,” kata Kapolsek Denbar AKP Wisnu Wardana saat dikonfirmasi melalui seluler, di Denpasar, Rabu (20/5).

Saat dimintai keterangan, pria yang tinggal di Kebo Iwo Utara, Gang Merak ini mengaku bahwa dirinya mengambil sepotong besi baja ringan itu karena tidak memiliki uang untuk membeli susu buat anak semata wayangnya yang masi kecil.

Kepada petugas, pelaku yang sebelumnya bekerja sebagai security ini mengaku dipecat dari kantornya sekitar seminggu lalu lantaran sakit-sakitan. Karena itu ia tidak memiliki uang lagi untuk membeli susu si kecil dan untuk membeli makan.

“Dia mencuri karena kepepet dan aksi itu dilaukannya baru sekali,” demikian Wisnu Wardhana. Ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER