Frustasi, Sipir Rutan Negara Coba Gantung Diri

  • 04 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3521 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com - Kasus percobaan bunuh diri dengan mengantung diri di pohon kembali terjadi di Jembrana. kali ini dilakukan oleh seorang sipir rutan Negara yakni Ketut W,48 asal Banjar Munduk Angrek, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. beruntung aksinya ini diketahui oleh tetangganya sehingga tidak terjadi sesuatu yang dinginkan.

Dari informasi yang dihimpun Senin (04/05/2015), aksi bunuh diri ini dilakukan lantaran sipir rutan Negara ini sdudah tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya sudah sejak lama. Beruntung aksi nekat korban diketahui oleh tetangganya yakni Made Budiasa ,53 yang kemudian memberitahukan aksi nekat korban kepada Putu Sintiya, anak korban, yang kemudian berteriak memanggil ibunya yang sedang mandi di kamar mandi. Sekaligus meminta pertolongan warga. Korban saat ditolong istri dan anaknya serta tetangga sudah dalam kondisi lemas dan posisi tubuh tertelungkup. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Negara untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudra Putra saat dikomfirmasi membenarkan hal tersebut. ”Korban nekad mau bunuh diri kuaat dugaanya karena sudah tidak tahan dengan penyakit komplikasinya yang dideritanya. Hal ini juga dibenarkan oleh istri korban,” katanya. dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER