Semeton Jokowi Tabanan Syukuran

  • 23 Juli 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1809 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Pasca penetapan kemenangan Jokowi – JK oleh KPU Pusat semeton Jokowi Tabanan menggelar syukuran kecil di Posko Kemenangan Jokowi Center di Bay Pass Ir. Sukarno, Kediri Tabanan Selasa, (22/7) malam sekitar pukul 21.00 wita.

Hadir dalam syukuran tersebut Ketua Tim Pemenangan Joowi – JK Tabann I Ketut Suryadi yang juga ketua DPRD Taban sekaligus ketua DPC PDIP Tabanan. Selain Suryadi juga hadir Koordinator relawan semeton Jokowi Bali Agung Astrid, Ketua PAC Kediri, I Made Suarta, caleg terpilih dari Tabanan Kota yakni Putu Desta Kumara, dan Gusti Komang Wastana serta Tokoh Masyarakat Kediri, I Nyoman Mulyadi alias mang beruk.

Dalam syukuran yang dihadiri sekitar 100an orang itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Koordinator Jokowi Bali Gung Astrid selanjutnya diberikan kepada Ketua Team Pemenangan Capres Cawapres Kab Tabanan I Ketut Suryadi.

Suryadi alias Boping dalam kesempatan itu mengungapkan acara syukuran tersebut merupakan acara dadakan, yang tidak diatur sebelumnya. “Acara ini merupakan wujud syukur kita kepada Yang Maha Kuasa Karena Pelaksanaan Pilpres bisa berjalan dengan aman serta  kemenangan ini adalah merupakan kemenangan rakyat,” jelasnya. Ditegaskan bahwa sebenarnya dia mengaku sudah mendeklarasikan Jokowi jadi Presiden dari bulan Pebruari 2014 yang lalu sebelum DPP PDI P mendeklarasikannya. “Saat itu saya dan teman-teman mendapat berbagai hujatan dari berbagai pihak,” akunya.

Terkait pengumuman kemenangan Jokowi oleh KPU Pusat Boping menyambut baik, begitu juga terkait dagelan politik prabowo dengan menarik diri pilpres. Boping mengajak semua pihak jangan ter terjebak dengan dagelan tersebut. “Sesuai dengan ketentuan, secara konstitusional Pak jokowi tinggal dilantik saja. Jokowi lahir dari Rakyat bukannya lahir dari Kapal yang penuh dengan muatan para kapitalis. Mari kita Sambut Revolusi mental yang merupakan Visi dan misi Jokowi-JK “ beber Boping. Revolusi mental yang dimaksudkan tersebut kata bopping Progresive Revolusioner, Mendahulukan kepentingan Rakyat dari pada kepentingan pribadi serta mendahulukan kewajiban daripada hak seperti apa yang disampaikan oleh Bung Karno "Janganlah Engkau terjebak oleh Hak tapi dahulukanlah Kewajibanmu maka hak hakmu akan datang"

Sementara Gung Astrid selaku Pelopor terbentuknya semeton Jokowi Bali, menyampaikan adanya pembentukan Semeton Jokowi dimulai dari Tabanan. Terait syukuran kali ini Gung Astrid menegaskan bukan berarti mendahului Keputusan DPP PDIP.  “Yang terpenting bahwa, acara ini tidak ada maksud untuk mencederai hati siapapun, ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan Rakyat Indonesia,” tegas Astrid. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER