Sudikerta Belum Tunjuk Plt Ketua Tiga DPD II

  • 07 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2565 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Tiga kursi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/ Kota versi Aburizal Bakrie (Ical) di Bali, kini lowong. Hal terjadi lantaran tiga kader yang sebelumnya menempati posisi tersebut, telah bergabung dalam kepengurusan Agung Laksono.


Ketiganya adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung Ketut Suiasa, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan Nyoman Wirya, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar Wayan Mariana. Menariknya, sejauh ini, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali (versi Ical) Ketut Sudikerta, belum menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengganti ketiga ketua dimaksud.

"Tunggu, tunggu, tunggu. Kita belum bicarakan itu. Kita belum bersikap," jawab Sudikerta, saat ditanyakan tentang lowongan ketiga kursi ketua DPD II di Bali ini, usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Bali, Senin (6/4).

Sebagaimana sebelumnya, Sudikerta lagi-lagi lebih banyak diam ketika disinggung soal perkembangan kisruh di internal Partai Golkar. Wakil Gubernur Bali itu bahkan menegaskan, khusus untuk urusan politik, dirinya ogah berkomentar apapun. Apalagi menyangkut beberapa loyalis Ical yang dikabarkan telah 'dibajak' kubu Agung Laksono.

"No coment politics," tandas Sudikerta singkat. Ia juga kembali menegaskan, pihaknya belum tahu siapa-siapa dari jajaran pengurusnya yang telah masuk barisan kepengurusan Agung Laksono. "Siapa-siapa yang sudah ke sana? Yang jelas saya belum tahu," imbuhnya, sambil meninggalkan awak media.

Selain tiga ketua DPD II, satu lagi jajaran pengurus Sudikerta yang telah resmi bergabung dalam kepengurusan Agung Laksono. Dia adalah Wakil Ketua Bidang Bappilu DPD Partai Golkar Provinsi Bali Ida Gde Komang Kresna Budi.

Kresna Budi yang saat ini juga duduk sebagai anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bali dipercayakan untuk menjadi Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng. san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER