Kasat Intel Polres Buleleng “Dipindah”

  • 29 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 4014 Pengunjung

Buleleng, suaradewata.com   Mutasi jabatan kembali terjadi di tubuh institusi Polres Buleleng. Kali ini, Kepala Satuan (Kasat) Intelkam AKP.Ketut Darmita digantikan oleh AKP. Made Patra yang sebelumnya menjabat posisi sebagai Kasat Intelkam Polres Klungkung. Acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Buleleng, AKBP. Harry Haryadi Badjuri, Jumat (29/1).

AKP. Darmita yang sebelumnya sebagai Kasat Interkam kali ini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sektor Melaya, Kabupaten Jembrana. Yang menurut Keterangan AKBP Haryadi, mutasi tersebut dilakukan terkait penyengaran pada institusi Polri yang telah sering dilakukan.

Terkait kondisi tempat kerja yang baru, Kasat Intelkam yang sebelumnya berad di posisi yang sama, kali ini diharapkan melakukan sinergitas dan kordinasi dengan daerah barunya.

“Harapan saya kepada pejabat yang baru ini untuk cepat menyesuaikan diri dan konsolidasi kedalam dengan anggota (Polres Buleleng, Red) dan langsung turun ke lapangan untuk cepat melihat masalah kedepan seperti apa. Sebab intelejen bertugas sebagai pengumpul Informasi. Karena Informasi sangat penting untuk kami, sebagai langkah dari tindakan Kepolisian kedepannya,” ujar AKBP Haryadi.adi


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER