Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Tiga Tahun Kepemimpinan Jaya-Wira

  • 29 Februari 2024
  • 16:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2073 Pengunjung
Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga saat menghadiri Musrenbang Kabupaten dan 3 Tahun Kepemimpinan Jaya - Wira di Gedung Kesenian I Ketut Marya, Senin, (26/02/2024). SD/ayu/ist

Tabanan, suaradewata.com - Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga mengapresiasi tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan yang lebih dikenal dengan sebutan Jaya-Eira. Hal itu diungkapkan Dirga saat menghadiri Musrenbang Kabupaten dan 3 Tahun Kepemimpinan Jaya - Wira di Gedung Kesenian I Ketut Marya beberapa waktu lalu. 

Acara tersebut dibuka dengan barisan tektekan oleh 300 ASN, dilanjutkan dengan barisan ribuan pegawai serta sambutan dari perangkat daerah yang menyerukan kehadiran Jaya Wira menuju areal Gedung Marya Senin, (26/02/2024). Pada kesempatan itu Dirga mengapresiasi kepemimpinan Jaya-Wira yang berkolaborasi bersama Sekda, Jajaran, semua Stakeholder dan anggota DPR, Perbekel dan Bendesa Adat untuk kompak bersatu mengatasi semua persoalan yang ada di Kabupaten Tabanan. 

Terlebih berbagai pembangunan telah diwujudkan dalam 3 tahun masa kepemimpinan Jaya-Wira. Mulai dari bidang pangan, sandang, dan papan, bidang pendidikan dan kesehatan, jaminan sosial dan ketenagakerjaan, bidang adat, tradisi, seni dan budaya, serta bidang pariwisata yang ditunjang dengan pembangunan di bidang infrastruktur yang tetap memperhatikan keharmonisan dengan alam dan lingkungan. "Dan kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jaya-Wira, " tegasnya. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Tabanan, I Made Urip Gunawan, memaparkan laporannya terkait Musrenbangkab RKPD semesta berencana Kabupaten Tabanan Tahun 2025 yang dilaksanakan usai secara bertahap melangsungkan Musrenbang tingkat Desa dan tingkat Kecamatan sebelumnya. Tujuan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan dengan menghimpun saran dan masukan dari para pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan untuk menyempurnakan rencana kerja pembangunan di Kabupaten Tabanan. Ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER