Knalpot Brong, Balap Liar Diatensi Polsek Abiansemal Dalam Jumat Curhat

  • 23 Februari 2024
  • 19:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1692 Pengunjung
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Abiansemal di Banjar Kedampal, Desa Adat Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal, Badung, Jumat, (23/02/2024). SD/ang/ist

Badung, suaradewata.com – Maraknya kenalpot Brong dan balap liar menjadi atensi khusus jajaran Polsek Abiansemal, Badung. Hal itu terungkap dalam giat Jum'at Curhat yang digelar Polsek Abiansemal. Kali ini Jumat Curhat bertempat di Banjar Kedampal, Desa Adat Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal, Badung, Jumat, (23/02/2024).

Kanit Binmas Polsek Abiansemal Iptu I Made Sujartana mengajak disdkusi kelian adat banjar Kedampal, sekretaris sekha teruna banjar Kedampal, dan sekha teruna banjar Kedampal. Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pertanyaan yang disampaikan dari masyarakat yaitu salah satunya mengenai knalpot brong yang cukup meresahkan masyarakat sekitar karena menganggu dengan suara bisingnya.

Dalam kesempatan tersebut Sujartana menegaskna maraknya knalpot brong menjadi atensi pihaknya, bahkan dia mengaku sudah melakukan penindakan. “Sudah kita lakukan tindakan dengan mencopot knalpot brong, jika kita temukan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya tidak lupa menghimbau kepada masyarakat apabila dilingkungannya ada para pemuda yang hendak melakukan aktifitas balap liar agar segera melapor kepada bhabinkamtibmas ataupun anggota Polsek Abiansemal lainnya untuk dilakukan upaya penindakan. Ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER