Pernak Pernik TPS dari Nuansa Valentine Hingga KPPS Busana Pragina

  • 14 Februari 2024
  • 18:55 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1644 Pengunjung
TPS bernuansa Valentine terjadi di TPS 026 Banjar Tunjung Sari Desa Pegunungan Kangin Denpasar Utara dan TPS yang petugasnya berpakaian pragina (penari bali) di Penarungan Banjar Blungbang, Badung, Rabu, (14/02/2024). SD/mot/ist

Denpasar, suaradewata.com - Banyak cerita menarik dalam pemilihan suara rakyat di Pemilu 2024 ini. Dari Tempat Pemilihan Suara (TPS) dipoles nuansa Valentine hingga ada juga yang Petugas KPPS gunakan  pakaian Pragina.
Hal itu dilakukan selain menarik simpati kegembiraan dalam menyambut Pemilu yang damai juga penuh kasih sebagaimana pemilihan yang bertepatan dengan hari Valentine.
TPS bernuansa Valentine terjadi di TPS 026 Banjar Tunjung Sari Desa Pegunungan Kangin Denpasar Utara. Uniknya di TPS ini penuh nuansa merah muda yang dihiasi balon dan bunga. Bahkan para petugasnya lebih ditonjolkan wanita.
Ditempat terpisah, Petugas KPPS gunakan pakaian Pragina Arja Cupak yang merupakan legenda yg melekat di wilayah Penarungan Banjar Blungbang, Badung.
"Kita inginkan agar masrakat tidak jenuh dalam mengantre. Selain itu, menarik warga agar berbondong bondong datang ke TPS untuk menentukan hak suaranya," ujar salah satu petugas di TPS Penarungan Banjar Blungbang, Badung. Mot/red
 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER