Kado Awal Tahun Laboratorium Klinik Prameka Raih Akreditasi Paripurna dari Kemenkes

  • 14 Januari 2024
  • 20:40 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1965 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- LaboratoriumKlinik Prameka Denpasar dinyatakan berhasil meraih Akreditasi paripurna dengan Nomor : YM.02.01/D/2822/2024 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). Hal ini merupakan hasil dari survey yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAPKESPRI) pada tanggal 21 dan 23 Desember 2023.

Dalam sertifikasi tersebut, Laboratorium Klinik Prameka Denpasar telah diakui memenuhi standar yang ditetapkan oleh Kemenkes RI. Sertifikasi ini menegaskan, Laboratorium Klinik Prameka Denpasar tersebut telah memberikan layanan kesehatan berkualitas, fasilitas yang memadai, serta tata kelola yang baik.

General Manager Laboratorium Klinik Prameka Denpasar, I G Krisna Adi Widana,ST.,MAP menyampaikan syukur atas pencapaian luar biasa dan tertinggi ini karena merupakan tonggak penting dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan berstandar sehingga masyarakat tidak perlu ragu-ragu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Laboratorium Klinik Prameka

"Astungkara Laboratorium Klinik Prameka Denpasar mendapat kado awal tahun," ungkapnya 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses akreditasi.

Diharapkan, dengan predikat Paripurna ini, Laboratorium Klinik Prameka Denpasar akan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang unggul, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

"Semoga hasil ini dapat menambah semangat teman-teman pengelola dan pelaksana laboratorium, dan semoga senantiasa mempertahankan mutu layanan yang selama ini telah diberikan, selalu memberikan inovasi, berkemajuan dan tetap bersinergi untuk kesehatan," pungkasnya.

“Akreditasi pada Laboratorium Klinik Prameka, Denpasar, Bali sangatlah penting untuk dilaksanakan. Selain untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, Laboratorium Klinik Prameka, Denpasar juga memenuhi standar, sehingga mutu pelayanannya dapat dipertanggung jawabkan,” terang Krisna dengan penuh semangat.

Hal ini sejalan dengan visi Laboratorium Klinik Prameka, Denpasar, Bali yaitu “Terwujudnya Laboratorium Klinik Pilihan Utama bagi Masyarakat dan Menjadi Jaringan Laboratorium terbesar di Indonesia”rls/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER