Buleleng Kesulitan Air Bersih, Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Bersurat Ke Prabowo Subianto

  • 26 Desember 2023
  • 16:40 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1482 Pengunjung

Buleleng, suaradewata.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Buleleng pada Minggu, 24 Desember 2023 bersurat dengan Nomor BI-8/XII/64/A/DPC-GERINDRA/2023 perihal Permohonan Bantuan Pengadaan Air Bersih kepada H. Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina-Ketua Umum DPP Partai GERINDRA atau Calon Presiden RI Nomor Urut 02 di Jakarta.

Dikonfirmasi terkait surat ini, Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa,SH mengatakan setelah pihaknya keliling di Kabupaten Buleleng untuk menyerap aspirasi mencari dukungan yang sekaligus mensosialisasikan Partai Gerindra dan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, ternyata di Kabupaten Buleleng ditemukan masih banyak daerah-daerah yang membutuhkan air bersih. Diantaranya Desa Tigawasa, Desa Tunjung dan Desa Pemuteran. Dimana daerah-daerah tersebut disaat musim panas, untuk kebutuhan air bersih kepentingan memasak, mandi, cuci dan kakus (MCK) mereka membeli dari pihak-pihak yang dianggap memanfaatkan kesempatan ini untuk menjual air bersih kepada masyarakat.

Hal ini menurutnya sangat memberatkan masyarakat, tetapi terpaksa membeli karena hal ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan air bersih. Sehubungan hal tersebut dengan melihat dan membaca di media massa, bapak Prabowo Subianto sudah berhasil menemukan sumber-sumber air bersih dan juga berhasil mengupayakan air bersih dari daerah setempat, khususnya didaerah yang kering.

“Air bersih adalah sesuatu yang mustahil didapatkan didaerahnya, seperti didaerah gunung kidul Jogjakarta dan didaerah NTT, dalam hal ini kami bersurat kepada bapak Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina-Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang sekaligus Capres nomor urut 02 melalui Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya,SE,MH untuk bisa dibantu warga kami dibeberapa titik agar diupayakan medapatkan air bersih dengan titik-titik yang sudah kami ajukan.” ujar Gede Harja Astawa.

“Semoga surat kami bisa diatensi dan ditindak lanjuti dengan segera. Sehingga masyarakat yang membutuhkan air bersih, bisa mendapatkan dan menikmati air bersih yang merupakan Impiannya. Dan kami berharap ditengah kesibukannya bisa menyempatkan untuk membaca surat kami dan direspon. Al hasil nantinya masyarakat yang selama ini memimpikan memiliki maupun mendapatkan air bersih bisa terwujud seperti keberhasilan upaya-upaya pak Prabowo dapatkan air bersih di daerah-daerah lain.” pungkasnya.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER