Wajah Baru Atlas Super Club, Lebih Eksklusif dengan Deretan Hiburan Next Level

  • 13 Desember 2023
  • 19:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2084 Pengunjung
Wajah baru Atlas Super Club dilengkapi dengan teknologi tinggi, ruangan luas dan mumpuni untuk memberikan pengalaman next level kepada pengunjung.

Badung, suaradewata.com - Atlas Super Club kini resmi kembali dengan wajah baru usai direnovasi selama satu bulan penuh. Tempat hiburan terkemuka di Bali ini hadir dengan pembaharuan untuk memberikan pengalaman next level kepada pengunjung.

Wajah baru Atlas Super Club dilengkapi dengan teknologi tinggi dan ruangan luas dan mumpuni. Mulai dari LED hidrolik, signature roda gigi raksasa, interior baru yang memukau, tata cahaya multi demensi, hingga Super Lounge.

Atlas Super Club juga memperkenalkan LVL3, venue mewah yang cocok untuk setiap perayaan besar. Terletak di lantai ketiga klub, LVL3 hadir dengan desain yang memadukan kemegahan dan kenyamanan.

Di LVL3, pengunjung akan dimanjakan dengan cocktail-cocktail unik di bar privat. LVL3 juga dilengkapi dengan sofa, DJ, dan TV untuk karaoke bersama. Pengunjung juga tak perlu khawatir karena akan ada butler privat yang akan mendampingi dan menyediakan kebutuhan saat menikmati waktu bersama di LVL3.

Selain dari sisi dekorasi, Atlas Super Club juga membawa sentuhan baru dengan menawarkan pengalaman musik yang beragam selama seminggu penuh. 

Setiap hari Senin, pengunjung bisa menikmati hiburan musik Afro dan Amapiano hingga Hip Hop Ladies Night pada hari Selasa, musik Jungle dan Dirty Dutch pada hari Rabu, dan musik bergenre House, dan Melodic Techno setiap hari Kamis lewat event bertemakan Resurgence.

Sebagai “The Biggest Super Club in Bali”, Atlas Super Club juga terus mengenalkan budaya Indonesia lewat pelayanan mereka, salah satunya adalah menghadirkan menu makanan baru seperti Pentol Skena, Glorious Geprek, Kulit Cinta, dan Sei Sapi yang siap memanjakan lidah pengunjung Atlas Super Club.

“Atlas Super Club tidak hanya menghadirkan hiburan berkualitas, tetapi juga berkomitmen mempertahankan dan mengenalkan budaya Indonesia lewat pelayanan kami, salah satunya dengan kehadiran menu makanan baru khas Indonesia,” jelas Ben Leek, Director of Operation Atlas Beach Fest. 

“Wajah baru Atlas Super Club ini adalah komitmen kami untuk memastikan setiap pengunjung merasakan pengalaman entertainment next level dan menjadikan Atlas Super Club sebagai destinasi night club nomor satu di Bali,” lanjutnya.

Atlas Super Club akan membuka pintunya pada 13 Desember 2023 mendatang. Untuk memeriahkan wajah baru dari klub terbesar di Bali ini, Atlas Super Club menghadirkan deretan hiburan spektakuler yang siap menghibur para pengunjung. Berikut detailnya:

- NOAH, 13 Desember

- Steve Aoki, 14 Desember

- Hunter/Game, 21 Desember

- Toolroom, 22 Desember

- .Canggu Fight Night, 30 Desember

- Third Party, 31 December

Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi Instagram @atlassuperclub dan website www.atlasbeachfest.com.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER