Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, DPD BMI Bali Deklarasikan Dukungan

  • 28 Oktober 2023
  • 23:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1608 Pengunjung
Deklarasi DPD BMI Bali menyampaikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Tabanan, suaradewata.com - Menang Satu Putaran. Itulah yang terus diteriakkan para pemuda saat deklarasi dukungan oleh DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Bali.

 

Pada kesempatan itu generasi muda juga diajak untuk tidak antipati terhadap politik. 

 

Hal itu disampaikan oleh Dewan Penasehat DPD BMI Provinsi Bali, I Putu Eka Nurcahyadi di sela-sela kegiatan Bincang Milenial yang digelar DPD BMI Provinsi Bali di Sunflower Garden Belagu, Marga, Tabanan, Sabtu (28/10/2023). 

 

Menurutnya kehidupan saat ini memang tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya politik. Memang bukan politik secara langsung seperti menjadi anggota Partai atau Caleg, namun untuk bisa mendapatkan pemerintah yang baik tentu generasi muda harus ikut menjadi bagian dari politik itu sendiri. 

 

"Minimal ikut menjadi pemilih dalam Pemilu, jangan golput," tegasnya. 

 

Sehingga sebagai generasi muda yang baik, Eka Nurcahyadi yakin jika pemuda-pemudi khususnya di Kecamatan Marga pasti akan memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 mendatang. 

 

"Saya yakin adik-adik disini semua akan memilih saat Pemilu," imbuhnya. 

 

Pada kesempatan itu, juga dilakukan deklarasi dan kebulatan tekad dalam mendukung capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. "Dengan tagline Menang Satu Putaran kita optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pilpres 2024 nanti, " pungkasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER