Kantor PAC PDIP Marga Diresmikan, Eka Nurcahyadi : Berdosa Bila Hanya Memikirkan Gengsi Sendiri

  • 15 Oktober 2023
  • 21:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2231 Pengunjung
Peresmian Kantor PAC PDIP Kecamatan Marga, Minggu (15/10). (ayu trisna)

Tabanan, suaradewata.com  - Kantor PAC PDIP Kecamatan Marga akhirnya diresmikan, Minggu (15/10/2023)  oleh Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya. 

 

Ketua PAC PDIP Kecamatan Marga, I Putu Eka Putra Nurcahyadi menjelaskan bahwa sudah menjadi tanggungjawab pihaknya untuk membuat kantor  sekretariat PAC representatif dan nyaman. "Karena kantor ini adalah rumah kader, rumah partai," tegasnya.

 

Apalagi menurutnya kantor PAC merupakan saksi bagaimana para kader berproses hingga melahirkan kader-kader yang duduk di kursi DPRD Kabupaten, Provinsi hingga Pusat. Disamping itu setiap harinya juga didatangi oleh tokoh-tokoh masyarakat hingga pemuda untuk menyampaikan aspirasi hingga menyelenggarakan berbagai kegiatan.

 

"Bagaimana agar kantor kita ini tetap berfungsi dengan baik, karena dari dulu kantor PAC ini juga tidak pernah pindah. Sehingga jadi saksi bagaimana perjuangan kita bahkan dari dulu PDI menjadi PDIP. Dari zaman Adi Wiryatama, Eka Wiryastuti hingga Komang Gede Sanjaya, " papar didampingi Bendahara PAC PDIP Marga, Putu Yuni Widyadnyani atau yang akrab disapa Nuning.

 

Sehingga menurut Eka Nurcahyadi, akan sangat berdosa apabila para kadernya hanya memikirkan gengsi diri sendiri dan membiarkan kantor PAC tidak diperhatikan. 

 

"Secara gotong royong kami di PAC Marga ada 4 orang anggota DPRD di tingkat kabupaten, kemudian 1 orang anggota DPRD provinsi dan 1 orang di DPR RI urunan untuk melakukan rehab kantor kemudian Melaspas yang kita gelar Sabtu (14/10/2023) tepatnya pada Tilem Kapat, " pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengapresiasi rehab kantor PAC Marga tersebut."Karena kantor ini merupakan rumah partai, tempat komunikasi, konsolidasi, koordinasi ketika ada kegiatan apapun menyangkut kepartaian disini lah rumahnya, " ungkapnya. 

 

Pihaknya pun  berharap PAC Kecamatan lainnya di Tabanan dapat mencontoh PAC Marga. Agar memiliki kantor yang representatif, aman dan nyaman. Pada kesempatan itu pihaknya juga menyerahkan SK hak guna pakai lahan milik Pemkab Tabanan yang digunakak sebagai kantor PAC Marga agar jelas dasar hukumnya. ayu/yok

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER