Tersasar Google Maps, Truk Muatan Bata Ringan Amblas di Jalur Sempit

  • 11 Oktober 2023
  • 15:50 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1506 Pengunjung
Truk Hino berwarna hijau dengan nopol S 9385 NF amblas di Jalan Tegenungan, tepatnya di depan jalan masuk jembatan kaca Tegenungan, Sukawati, Rabu (11/10/2023).

Gianyar, suaradewata.com - Truk Hino berwarna hijau dengan nopol S 9385 NF amblas di Jalan Tegenungan, tepatnya di depan jalan masuk jembatan kaca Tegenungan, Sukawati, Rabu (11/10/2023). Sopir truk mengaku menggunakan Google Maps untuk mengarah ke Gianyar Kota.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sopir truk tronton pemegang SIM BII Umum itu, bernama Sugianto (46) asal Jember, melintasi jalan sempit di TKP karena diarahkan Google Maps. Setiba di lokasi, karena jalanan sempit dan menikung ada kendaraan dari arah depan, sopir truk tidak bisa mengambil haluan ke kanan sehingga ban truk amblas di sebelah kiri karena beban terlalu berat.

Akibat truk mengalami amblas dan menutupi badan jalan, jalur Tegenungan terpaksa ditutup sementara. Piket Lantas Polsek Sukawati, Aipda Made Darmadi seizin Kanit Lantas Polsek Sukawati, AKP I Made Weta, mengatakan, bagi pengendara yang akan melintas ke jalur Tegenungan diminta untuk mencari jalan alternatif lainnua, mengingat badan truk menutupi jalan kendaraan sehingga tidak bisa lewat. "Saat ini masih dalam tahap evakuasi oleh petugas," ujarnya.gus/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER