Didukung Orang Tua, Anya Umur 10 Tahun Tampil Berprestasi

  • 29 Oktober 2022
  • 12:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1991 Pengunjung
Keterangan foto : Anya Astrella tampil bersama ayah dan pamannya di sebuah panggung Pantai Jerman Kuta Bali, Jumat Malam, (28/10/2022). / Sumber foto : Angga

Badung, suaradewata.com - Seorang penyanyi cilik yang masih berusia 10 tahun tampil berprestasi di sebuah panggung Pantai Jerman Kuta Bali, Jumat, (28/10/2022). Penyanyi cilik bernama Gusti Ayu Putu Anya Astrella ini tampil dengan sangat meriah. 

Ayah dari penyanyi Anya Astrella yakni Gusti Nyoman Anom Astawa asal Kediri Tabanan mengatakan tampilnya Anya Astrella di sebuah panggung Pantai Jerman Kuta Bali merupakan bentuk motivasi dari orang tua. Pasalnya, prestasi yang diraih oleh anaknya harus didukung dan juga diimbangi dengan belajar. 

"Bernyanyi ini hanya hoby. Jadi belajar itu pasti dan diimbangi dengan prestasi. Sebagai orang tua harus mensupport Anya," kata Gusti Anom Astawa.

Ia menjelaskan, Anya Astrella yang masih berumur 10 tahun ini memiliki keunikan sendiri, yakni mampu melampaui batas dari anak-anak seumuran Anya. Sehingga menurutnya, atas keunikan tersebut Anya Astrella kembali tampil ke dua kalinya di sebuah panggung Pantai Jerman. Sebagai ayah kandung pun berpesan kepada Anya Astrella untuk tetap mempertahankan prestasi.

"Motivasi selalu ditanamkan ke Anya untuk selalu berbuat baik dan jalani apa yang kamu dapat. Dan pertahankan prestasi yang kamu dapat saat ini," jelasnya.

Ia pun berpesan kepada anak-anak yang ada di Bali untuk tetap belajar agar meraih prestasi. Yang pastinya, selalu patuh dan ingat dengan pesan-pesan dari orang tua. "Pesan kepada anak anak ya harus tetap belajar dan tunjukan prestasi. Yang terpenting adalah ingat omongan orang tua dan patuh omongan orang tua," pesannya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER