Gelar Aksi Sosial, Komunitas BJOT Serahkan Bantuan Kepada Siswa Miskin dan Yatim Piatu

  • 24 Juli 2022
  • 18:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1875 Pengunjung
Gelar Aksi Sosial, Komunitas BJOT Serahkan Bantuan Kepada Siswa Miskin dan Yatim Piatu di Wangaya Gede. Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Para pelaku UMKM di Kota Tabanan yang tergabung dalam Komunitas Bangga Jadi Orang Tabanan ( BJOT ) melaksanakan kegiatan Sosial ke Desa Wangaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan, Minggu (24/7/2022). Kegiatan tersebut diberikan kepada 8 orang siswa miskin dan yatim piatu, dimana seluruh anak bersekolah di SD Negeri 4 Wangaya Gede.

Ketua Komunitas BJOT, Ketut Sae Tanju menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh pihaknya berupa seragam sekolah, tas sekolah, sepatu. "Dan perlengkapan belajar seperti buku, pulpen, pensil, penggaris, penghapusan dan bekal sekolah,” ujarnya.

Ditambahkannya jika kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya siswa miskin untuk mendapatkan solusi konkrit atas permasalahan yang mereka hadapi saat bersekolah. “Dan kegiatan ini akan dilaksanakan berkesinambungan dengan menyasar masyarakat kurang mampu di Kabupaten Tabanan,” imbuhnya.

Ia menyebutkan jika seluruh biaya kegiatan bersumber dari gotong royong para pengusaha UMKM yang tergabung didalam Komunitas BJOT. “Kami berharap kegiatan kecil ini dapat memberikan kontribusi baik bagi yang menerima, dan kami berharap akan lebih banyak lagi yang dapat kami bantu, baik masyarakat kurang mampu secara ekonomi dan khususnya di bidang pendidikan di Kabupaten Tabanan,” pungkas Sae Tanju. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER