Gubernur Koster Ucapkan Terimakasih ke Menteri PUPR Alokasikan Anggaran Jalan Baru Shortcut

  • 03 September 2021
  • 13:25 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1853 Pengunjung
istimewa

Buleleng, suaradewata.com - Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan rasa syukurnya karena Pembangunan Jalan Baru Shortcut Titik 7 dan 8 Singaraja-Mengwitani dapat dilaksanakan berkat komitmen penuh Bapak Menteri PUPR RI beserta jajaran dalam mengalokasikan anggaran untuk pembiayaan pembangunan fisik sesuai rencana, meskipun pagu anggaran Kementerian PUPR mengalami refocussing cukup besar.

Akhirnya baru bisa terwujud di era kepemimpinan Gubernur Bali, Wayan Koster. Dari dulu hanya menjadi wacana dan komoditi politik saat kampanye setiap PILKADA, sekarang sudah menjadi kenyataan. Tentu infrastruktur ini akan sangat bermanfaat bagi Krama Bali, khususnya bagi Krama Buleleng, memperlancar transportasi dan muncul pusat-pusat perekonomian baru yang menggerakkan perekonomian berbasis rakyat di wilayah sekitarnya. Selain itu, pembangunan jalan baru shortcut Singaraja-Mengwitani akan menyeimbangkan pembangunan perekonomian antara wilayah Bali utara dengan wilayah Bali selatan.

"Oleh karena itu pada kesempatan ini, mewakili Pemerintah Provinsi Bali dan Krama Bali, Saya mengucapkan terima kasih kepada Menteri PUPR RI, Bapak Dr. Ir. Basuki Hadimuljono berserta jajaran," kata Gubernur Bali, Wayan Koster saat berpidato dalam seremonial peletakan batu pertama Pembangunan Jalan Baru Shortcut Titik 7 dan 8 Singaraja-Mengwitani pada, Kamis (Wrespati Umanis, Sinta) tanggal 2 September 2021. bp/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER