Ketua DPRD Badung Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

  • 02 Februari 2021
  • 18:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1796 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata memberikan bantuan kepada masyarakat yang memohon bantuan kepada dirinya di ruang rapat pimpinan Gedung DPRD Puspem Badung, Selasa, (02/02/2021). Bantuan tersebut diberikan berupa dana motivasi kepada masyarakat. 

Putu Parwata menjelaskan, dalam hal ini kami ketua DPRD memiliki dana-dana operasional yang harus kami fasilitasi yang bisa kami berikan kepada masyarakat. Namun, seperti apa yang kami sampaikan bahwa dana motivasi ini tidak besar jumlahnya, hanya sebagai perangsang dalam hal mendukung kegiatan masyarakat supaya masyarakat mempunyai semangat yang besar untuk membangun aktivitasnya. Apakah itu aktivitas adat, seni, budaya, sosial dan ekonomi ini kita dorong semuanya agar semua komponen bergerak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. 

"Misalnya dalam hal seni ya kita dorong kita bantu kita fasilitasi, nah tidak banyak jumlahnya tapi nanti kalau sudah berkembang sanggar sanggarnya berkembang kita bisa kasi alat musik gong demikian pula ekonomi kreatif nya kalau sudah berkembang kita kasi modal besar," jelas Putu Parwata kepada awak media, Selasa, (02/02/2021). 

Ia menerangkan, bantuan dana yang diberikan adalah dana motivasi dana operasional pimpinan yang kita selalu berikan setiap bulan kita bagikan. Sehingga kita dorong masyarakat itu setiap bulan kita berikan dorongan kepada masyarakat siapapun dan tidak mengenal ABCD sepanjang dia itu adalah tinggal di Badung beridentitas jelas di Badung kita dorong. Sehingga semua kreativitas anak-anak kita atau semua aktivitas generasi muda dan semua aktivitas masyarakat Badung kita bisa fasilitasi dan ini sebagai filter. 

"Kalau dana motivasi ini sudah jalan jadi sebagai filter ini kita bisa dorong ke hal yang lebih besar, jadi arahnya bagaimana semua potensi yang di Badung hidup dan tumbuh dan berkembang," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER