Kabag Ops Polres Badung Terima Tim Supervisi Polda Bali di Polres Tabanan

  • 01 April 2020
  • 18:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1654 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH menerima kunjungan Tim Supervisi dari Roops Polda Bali dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung II Tahun 2020.

Tim Supervisi Yang dipimpin Kabagdal Ops Roops Polda Bali AKBP Drs. I Nyoman Arnawa diterima di diruang Rupatama Polres Tabanan, Bali, Rabu, (01/04/2020).

Kegiatan Tim ini, untuk mengarahkan personil, agar operasi berjalan dengan baik serta lancar dan sukses, disamping itu pula untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil serta pendukung operasi, sehingga tercapai tujuan Operasi Aman Nusa Agung II, yang aman dan kondusif.

"Kita mengingatkan dan mengarahkan serta mengecek kesiapan personil terutama sarana pendukung dalam operasi ini," ujar AKBP Drs. I Nyoman Arnawa.

Ia menekankan dalam pelaksanakan tugas, agar menggunakan apliksi lapor diri dan dilaporkan kepada pimpinan, serta Kabag Ops harus mencatat kegiatan dimasing - masing wilayah terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona, (covid -19).

"Kegiatan ini harus di dukung dengan dokumen dalam bentuk foto dan video," terangnya.

Dalam kegiatan penegakan hukum, tidak harus terhadap kerumunan masa yang banyak saja, namun datakan pula  korban yang terpapar dari masing - masing Polres jika ada dan dikumpulkan serta dishere ke group Posko Polda Bali. 

"Laporkan linknya setiap laporan yang dishere lewat Medsos dan Media online," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut 

Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S. H, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S. H, Kabag Ops Polres  Badung Kompol I Wayan Suana,S.H, Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, Kasat Bimas  Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi.S.H, KBO Intelkan Polres Tabanan Iptu Gusti Ngr. Sukerata. S.sos dan Tim Aman Nusa Polres Badung.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER