Senam AW S3 Dapat Menjaga Kesehatan dan Mencegah Penyebaran Virus Corona

  • 01 April 2020
  • 17:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2008 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Senam AW S3 yang diciptakan oleh Adrie Wongso dalam mencegah peneyebaran virus corona (covid -19) terus dilaksanakan dan digalakan setiap pagi oleh seluruh personil Polres Badung. Senam AW S3 ini digerakan dengan semangatvsetelah melaksanakan Upacara Korps  raport dilapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, Rabu, (01/04/2020).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan sudah menjadi rutinitas setiap pagi setelah apel personil Polres Badung hingga ke Polsek jajaran melaksanakan senam AW S3.

"Dengan mengoptimalkan gerakan Senam AW S3, bukan saja menjadikan diri kita sehat, juga dapat mencegah terjangkitnya Covid -19," ungkap AKBP Roby.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Roby ini, diikuti oleh para Kabag, Kasat, perwira dan personil Polres Badung serta Polsek jajajaran tentunya dengan selalu menjaga jarak.

"Mari menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik, agar tetap bugar dengan senam AW S3," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER