Pisah Sambut Wakapolres Badung  Penuh Haru 

  • 14 Maret 2020
  • 13:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2161 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Acara kenal - pamit beberapa pejabat Polres Badung berlangsung haru. Acara pisah sambut ini diadakan di Gedung Gosana, Puspem Badung, Bali, Jumat malam pukul 19.00 wita, (13/03/2020).

Acara ini merupakan kegiatan perkenalan dan pamitan antara yang lama Kompol Sindar Sinaga, SP, Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE, Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK, MH, Kompol IB. Putu Mertayasa, S.Ag, AKP I Nyoman Sumantara, SH, AKP I Komang Ngurah Sucahayadi, SIP, dan Iptu  Debi Wiharjadi, SIK, menyambut kedatangan Wakapolres Badung yang baru Kompol Ni Putu Utariani, SH beserta pejabat lainnya seperti Kabagsumda, Kapolsek Kuta Utara, Kapolsek Abiansemal, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas. 

Disamping dihadiri Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK beserta jajaran  juga hadir ibu ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi beserta ibu-ibu Bhayangkari. Acara kenal-pamit ini juga diwarnai oleh beberapa tarian daerah dan topeng bondres persembahan dari personil Polres Klungkung kolaborasi dengan Polres Badung serta beberapa penampilan lainnya.

Kapolres Badung, AKBP Roby mengatakan tidak ada satupun yang kekal di dunia ini, kecuali perubahan itu sendiri, maka dari itu patuhlah kepada kenyataan, jika tidak penderitaan pastilah menanti.

"Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, namun pintu hati kami tetap terbuka, karena ini semua bukan akhir dari suatu keluarga yakni keluarga besar Polres Badung," ucap AKBP Roby.

kemudian dilanjutkan oleh kompol Utariani, SH, dirinyan memohon dukungan seluruh anggota seperti yang diberikan terhadap wakapolres sebelumnya serta dengan menyadari kekurangan dirinya. "Kami mohon doa bapak ibu semuanya agar bisa menjalankan estafet kepemimpinan sebagai Wakapolres Badung dengan baik dan dapat diterima di masyarakat," ungkap Kompol Utariani.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER