Pertamina Ingatkan SPBU Menjalankan Prosedur Layanan Konsumen

  • 30 Januari 2020
  • 09:40 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1929 Pengunjung
google

Gianyar, suaradewata.com – Menanggapi video viral kecurangan oknum petugas SPBU di wilayah Ubud, pihak Pertamina melalui MOR V Surabaya memberikan pernyataan resminya. Pertamina mengingatkan pihak SPBU untuk menjalankan prosedur layanan ke konsumen sesuai SOP yang ada.

Melalui email yang diterima redaksi suaradewata.com mengenai pemberitaan petugas SPBU curang viral di Medsos, Pertamina melalui Communications & Relations MOR V Surabaya, Mohammad Taufik Ridwan Lubis mengatakan, kejadian tersebut diduga karena operator yang menerima uang pembayaran berbeda dengan operator yang melayani pengisian bahan bakar. “Selain itu kami mengingatkan SPBU untuk memberikan struk pembelian kepada konsumen serta memastikan besaran uang yang diberikn oleh konsumen serta uang kembalian (jika ada),” jelasnya dalam email yang diterima redaksi, Kamis (30/1/2020).

Ditambahkannya, apabila konsumen memiliki keluhan terhadap produk dan layanan Pertamina, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center di nomor 135.

Baca juga : Petugas SPBU Curang Viral di Medsos

Sebelumnya, sebuah video diunggah oleh sebuah akun media social berdurasi 1 menit 14 detik berisi tentang dugaan kecurangan seorang petugas SPBU di Singakerta, Kecamatan Ubud. Dalam video itu warga tersebut mengaku membeli bahan bakar senilai Rp150 Ribu, namun hanya diisi Rp100 ribu. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER