Wabup Suiasa Hadiri Hut ST Asti Graha ke-57 dan Hut Lansia Asti Wahana ke-23

  • 30 Desember 2019
  • 19:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1583 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Perayaan HUT Ke-57 Sekaa Teruna Asti Graha dan HUT Ke-23 Lansia Asti Wahana Banjar Langon, Desa Adat Kapal, Kecamatan Mengwi, Minggu malam (29/12/2019). Acara perayaan HUT yang mengambil tema"Ngadungin rasa" juga dihadiri Anggota DPRD Badung I Made Suwardana dan Ni Komang Tri Ani, Camat Mengwi I.G.N Gede Jaya Saputra beserta Tripika, Lurah Kapal I Made Sudiarta, Bendesa Adat Kapal I Ketut Sudarsana, Karang Taruna Widya Dharma Bhakti Kelurahan Kapal serta tokoh masyarakat setempat.

Perayaan HUT ST Asti Graha ditandai dengan pemotongan tumpeng serta penyerahan bantuan Pemerintah Kabupaten Badung oleh Wabup Suiasa kepada kegiatan Sekaa Teruna sebesar Rp. 24 juta dan secara pribadi memberikan dana motivasi Rp. 5 juta.

Wabup Suiasa dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung ikut senang dan bahagia bisa menghadiri puncak perayaan HUT Asti Graha ke-57 dan HUT Lansia Asti Wahana ke-23 tahun. "Kami disini ikut merasa senang dan bahagia atas perayaan ulang tahun hari ini, kami juga memberikan apresiasi kepada sekaa teruna dan warga di Banjar Langon Desa Adat Kapal sudah bersatu untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik baiknya," kata Wabup Suiasa.

Disamping itu Wabup Suiasa juga  mengatakan, jika warga sudah bersatu maka segala kegiatan yang dilaksanakan akan berjalan dengan baik. "Kalau kita sudah bersatu maka segala kegiatan baik itu berupa kegiatan seni, budaya, adat maka kegiatan tersebut akan berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panitia I Putu Dedik Widmawan melaporkan ST. Asti Graha mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan perayaan HUT St saat ini. "Untuk memperingati perayaan ini kami dari Sekaa teruna Asti Graha mengadakan beberapa kegiatan mulai dari hari Minggu (15/12/2019) berupa lomba memperebutkan kursi, joged balon, nyuwun keben, memasukan paku dalam botol, dan pada hari Minggu (29/12/2019) selanjutnya diadakan kegiatan jalan santai yang melibatkan anak anak, pemuda, lansia serta seluruh krama Banjar Langon," kata Dedik Widmawan.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER