Sambut HUT Satpam Ke-39 Polres Badung Ajak Olah Raga Bersama

  • 27 Desember 2019
  • 16:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2245 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP pimpin olah raga bersama Satuan Pengamanan (Satpam) daerah Badung di Lapangan Apel Mapolres Badung, Bali, Jumat, (27/12/2019). 

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kabagren Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.IP, Kabagsumda Polres Badung Komang Komang Agus Sudarsana, S.E, Kasatbinmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, S.H, Kasatpolair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara, Kasubbaghumas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, S.H, Kasubbagdalgar Bagren Polres Badung Iptu AA Putri, Kasubbagprogar Bagren Polres Badung Penata I Wayan Sunarta, Kasattahti Polres Badung Ipda I Ketut Suwardana, Perwira Polres Badung, Personil Polres Badung sebanyak 111orang.

Wakapolres Sinaga mengucapkan hari raya Natal bagi anggota yang merayakan, semoga membawa sukacita dan kedamaian untuk kita semua serta ucapan hari ulang tahun satuan pengamanan ke-39 tahun 2019 yang selalu jaya bermitra dengan Polri.

"Terima kasih kepada seluruh anggota Satpam telah hadir ikut dalam melaksanakan olah raga bersama, diharapkan kedepan terus ditingkatkan kerjasama kita dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Kompol Sinaga.

Tidak hanya itu ia juga mengingatkan, bahwa Satam merupakan mitra kerja Polri dalam membantu dan menjaga keamanan. Selanjutnya kata Wakapolres Badung kegiatan bhakti sosial akan kita laksanakan setiap minggu, diharapkan seluruh anggota bisa membagi tugas, sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan sesuai diharapkan.

"Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru, ditahun 2020 nanti kita harus lebih peduli, terutama terhadap pelaksanaan  tugas dengan selalu menjaga hirarki masing masing," terangnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan olahraga erobik dipandu oleh dua instruktur yang sudah tidak asing lagi bagi anggota Polres Badung. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER