Seniasih Giri Prasta Pimpin Senam Massal Semarakkan Hari Ibu

  • 23 Desember 2019
  • 21:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1774 Pengunjung
google

Badung, suaradewata.com - Suasana di lapangan puspem Badung pada Minggu sore (22/12/2019) terlihat begitu ramai. Ibu-ibu PKK perwakilan dari desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Badung terlihat begitu antusias mengikuti gelaran senam massal yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam rangka memperingati Hari Ibu di Kabupaten Badung dengan tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju". Bahkan Ny. Seniasih Giri Prasta selaku Ketua TP PKK Kabupaten Badung memimpin langsung senam tersebut didampingi Ny Rasniathi Adi Arnawa dan Ny Ayu Parwata selaku ketua Gatriwara Badung.

Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Nesya Yoga Segara mengungkapkan acara senam masal yang digagas DWP bertujuan untuk mengajarkan ibu-ibu senantiasa menjaga pola hidup sehat. 

"Senam merupakan salah satu olahraga yang sangat mudah dan murah karena bisa dilakukan dimana saja dan tanpa membutuhkan alat pendukung, sehingga dengan olahraga yang mudah dan murah ini kita berharap ibu ibu senantiasa menjaga pola hidup sehat dan menjadi contoh di keluarga," ujar Ny. Nesya.

Disisi lain Ny Seniasih Giri Prasta memberi apresiasi kepada DWP Badung atas terselenggaranya kegiatan senam massal serangkaian peringatan Hari Ibu yang berlangsung di Lapangan Puspem Badung. Dikatakan sebagai seorang ibu harus selalu sehat secara jasmani dan rohani agar segala tugas dan tanggungjawab di dalam keluarga maupun di dunia kerja bisa dilaksanakan dengan baik. 

"Kedepan kami bersama induk organisasi kewanitaan akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan bersih-bersih di lingkungan pura yang ada di Kabupaten Badung. Ini sebagai wujud bakti kita kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena tanpa restu beliau segala kegiatan yang kita laksanakan tidak akan bisa berjalan dengan baik," ujar Ny Seniasih Giri Prasta.

Kegiatan diawali dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan hentakan suara musik energik untuk mengiringi senam massal yang membuat para peserta semakin bersemangat untuk mengikuti setiap gerakan senam yang diperagakan oleh para instruktur dibarisan depan. Nampak raut penuh keceriaan canda dan tawa terburat dari wajah para peserta selama acara senam massal berlangsung.

Rangkaian kegiatan peringatan hari Ibu di Kabupaten Badung diakhiri dengan pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah undian door prize serta kejutan perayaan ulang tahun untuk Ny. Seniasih Giri Prasta.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER