Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jelang Perayaan Tahun Baru, Kapolsek Mengwi Beri Pesan Kamtibmas

  • 16 Desember 2019
  • 20:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2222 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Menjelang perayaan  Natal dan pergantian tahun baru, Kapolsek Mengwi AKP Gede Putra Astawa, SH, SIK, berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui sambang oleh Bhabinkamtibmas, Senin, (16/12/2019).

Ada sembilan pesan kamtibmas Kapolsek mengingatkan seluruh masyarakat Mengwi dalam merayakan malam pergantian tahun baru, terutama dalam menjaga barang-barang, agar terhindar dari kejahatan.

"Jangan berlebihan membawa perhiasan, parkir kendaraan dengan memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci serta jangan melakukan sesuatu yang beresiko, baik beresiko bagi diri sendiri maupun kepada orang lain," terang AKP Astawa, Senin, (16/12/2019).

Selain itu, Ia juga mengingatkan agar dalam merayakan tahun baru 2020 nanti jangan menggunakan mercon atau petasan yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat, serta taati peraturan lalu lintas.

“Kita ingatkan diri kita sendiri, anak anak kita dan saudara saudara kita untuk merayakan tahun baru cukup dilingkungan kita masing masing dengan kegiatan yang positif,"  pesannya.

Kapolsek juga menambahkan untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

"Laporkan kepada Bhabinkamtibmas jika ada permasalahan di desa, utamakan musyawarah untuk penyelesaiannya dengan menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan lancar," imbuhnya.

Untuk menghindarkan dari aksi pencurian, baik itu pencurian dirumah maupun pencurian kendaraan bermotor, Kapolsek juga menekankan, agar rumah yang ditinggal di pastikan dalam keadaan terkunci, bila perlu di kunci ganda.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER